Monday, March 1, 2010

VISI DAN MISI PT BATIK DANAR HADI

Visi & Misi Perusahaan MASA DEPAN BATIK DANAR HADI, MASA DEPAN BATIK INDONESIA Bersandar Pada Keuletan, Keahlian, Pengalaman, & Sentuhan Citarasa Seni

Kelompok Usaha Danar Hadi, dengan pencapaian dalam kualitas dan keahlian, memiliki masa depan cerah dalam industri batik. Semua itu di dukung filosofi perusahaan yang mengakar kuat pada seni tradisional yang diusungnya, fasilitas, pengalaman, dan keahlian dalam manajemen usahanya. Pasar internasioanl yang ada belum sepenuhnya digarap seperti yang sudah dilakukan pada pasar domestik yang terus berkembang dan menyita perhatian. Pada milenium mendatang, Batik Danar Hadi akan berusaha lebih keras untuk menembus pasar mancanegara dengan menjalin kerja sama dengan mitra-mitra usaha batik di Asia Tenggara maupun negara lainnya.

Berpijak pada idealisme mendasar untuk menyumbangkan sesuatu yang bernilai terhadap seni tradisioanl batik, pengembangan produk Batik Danar Hadi bersifat multidimensional yang taat asas. Secara luas batik dapat dipresentasikan ke dalam berbagai format perangkat kebutuhan sehari-hari, perangkat khusus, dan perangkat ekslusif. Pada pola pengembangan yang demikian, disamping tetap mengembangkan batik secara fungsional mendasar - sebagai busana dalam arti seluas-luasnya - Batik Danar Hadi telah menentukan pengembangan kepada fungsi-fungsi lain sebagai agenda tetapnya. Batik dalam memfungsikan batik sebagai piranti griya piranti perkantoran, maupun aneka piranti lain yang berkaitan erat dengan perkembangan teknologi dan gaya hidup pada milenium mendatang.

0 comments:

Post a Comment